[Humour] – Repotnya berkunjung ke rumah orang kaya

Saat mengunjungi seorang teman yg sangat kaya, pembantunya(P) mendekati saya(S)
dan …..
P: Mau minum apa .. jus buah, soda, teh, coklat, cappuccino, frapuccino, atau kopi?
S: Teh saja, makasih
P: Tehnya teh ceylon, teh india, teh herbal, teh alang-alang, teh alang-alang madu, atau teh hijau?
S: Teh Ceylon
P: The ceylonnya pake es atau hangat?
S: Pakai es aja
P: esnya mau es batu, diserut kasar, diserut salju atau dihancurkan acak?
S: oh, ‎​gak usah repot2, es batu saja
P: es batunya mau yg bentuk kubus, pipih, bulat, atau hati2an
S: hati2an boleh
P: baik, Anda mau tehnya hitam atau putih?
S: putih
P: Dengan susu, atau krim segar?
S: Dengan susu
P: Susu kambing, atau susu sapi
S: Dengan susu sapi doOong!!
P: Sapi Selandia Baru atau sapi Afrika?
S: kalo gitu nggak jadi putih, hitam saja deh
P: Mau pakai pemanisnya dg gula atau madu?
S: Dengan gula
P: Gula bit atau gula tebu?
S: Gula tebu
P: Gula tebunya putih, coklat atau kuning?
S: Lupakan tehnya, Beri saya segelas air saja.>:O
P: Air mineral, air rebus atau air suling?
S: Air mineral
P: Dingin atau biasa?
S: yg dingin aja
P: minus 5, 10, 20, 30.. apa berapa?
S: aku pulang aja ah. misi mbak.
S: aku pulang aja ah. misi mbak.
P: pulangnya diantar atau pulang sendiri ?
S: diantar juga boleh mbak
P: pake mobil atau pake motor ?
S: mmm …. pake motor aja deh
P: motornya yg gede , atau sport , atau touring , motor bebek atau motor matic ?
S: rumah saya dekat sini kok mbak , pake motor bebek aja
P: motor bebeknya yang 150 cc , 135 cc , 125 cc atau yg 110 cc ?
S: yg 110 cc aja deh
P: yg honda , yamaha , suzuki atau kawasaki ?
karena emosi , saya mulai naik pitam lalu berteriak
S: ribet amat sih lu !! gue gampar juga nih !!
P: gamparnya di pi kiri atau pipi kanan saya ?
S: anjrit !! bodo !!
P: bodonya sejak lahir atau karena gak sekolah ?!
daripada diterusin, mending langsung:suicide_anim: pembatunya

Leave a Comment